#super-beeads {margin:0px;padding:0px;text-align:center} #super-beeads img {margin:1px 1px;text-align:center;-webkit-border-radius: 5px;-moz-border-radius: 5px;border-radius: 5px;-webkit-box-shadow: 1px 2px 1px #ccc;-moz-box-shadow: 1px 2px 1px #ccc;box-shadow: 1px 2px 1px #ccc;} #super-beeads img:hover {-moz-opacity: 0.7;opacity: 0.7;filter:alpha(opacity=70);}
WELCOME

Sabtu, 28 Februari 2015

Cara menghasilkan Uang Dengan Modal Android


Apa bisa HP android kita bisa menghasilkan Uang ? Hanya dengan mendownload aplikasi Lalu dimainkan Dan mengikuti syarat yang ditawarkan kita bisa mendapatkan uang dengan mudah hanya dengan bermodal hp android ..Aplikasinya bernama "WHAFF Rewards" .. WHAFF Rewards adalah sebuah aplikasi android yang memang dirancang untuk mempermudah penggunanya mendapatkan Dollar dengan Mudah. Dollar disini bisa Dijadikan Uang Rupiah,Pulsa,Dan Masih banyak pilihan lainya jika sudah mencapai minimal 10 dollar. Ataupun bisa digunakan untuk membeli Gems yang ada pada game COC ( Clash Of Clans ) ataupun untuk mendapatkan Diamond  Let's Getrich (Gratis) ..

Caranya: 

1. Download dan instal aplikasi Whaff Rewards ( Sudah tersedia versi bahasa Indonesia ) melalui Google Play Store di android sobat melalui kotak pencarian. 


2. Setelah terinstall, Silahkan Login melalui Akun Facebook (pojok kanan atas). 
3. Setelah Masuk, klik Ok pada semua izin yang muncul. Lalu akan muncul kotak "Enter Invitation Code", silahkan di isi dengan kode  : BK68366 lalu klik OK.. Setelah anda memasukan Kode itu .. Anda mendpatkan bonus $ 3 (Rp.30.000) ..(Sebaiknya Jangan klik Cancel Karena kotak "Enter Invitation Code" ini hanya muncul satu kali, anda akan kehilangan bonus $ 3 jika di cancel) Dan Saya mendapatkan Komisi $ 0.30 Karena telah memberikan informasi ini .. 

4. Untuk mendapatkan banyak dollar melalui aplikasi ini ,Anda harus mengikuti syarat-Syarat agar mendapatkan Dolar.. Aplikasi ini bisa anda mainkan setiap hari, setiap waktu. Download dan mainkan aplikasi yang ditawarkan melalui Premium Picks, Lucky Picks, Whaff Picks, maupun dengan cara invite teman-teman facebook Agar mendapatkan Dolar. 
Kumpulkan $ Dollar sebanyak mungkin dan anda bisa tukarkan menjadi Uang Rupiah/Pulsa/Gems COC/Diamond Getrich Dan lain lain ..

Ini adalah bukti .. Bahwa WHAFF Membayar kita setelah kita mengikuti syarat-syaratnya .. Dan Bisa di tukarkan menjadi Uang Rupiah :) ..


Tip: $20.00 = Rp.230.000

Demikian Artikel "Cara menghasilkan Uang dengan Modal Android" Dan Semoga Artikel Ini Sangat bermanfaat :) ..

1 komentar: