#super-beeads {margin:0px;padding:0px;text-align:center} #super-beeads img {margin:1px 1px;text-align:center;-webkit-border-radius: 5px;-moz-border-radius: 5px;border-radius: 5px;-webkit-box-shadow: 1px 2px 1px #ccc;-moz-box-shadow: 1px 2px 1px #ccc;box-shadow: 1px 2px 1px #ccc;} #super-beeads img:hover {-moz-opacity: 0.7;opacity: 0.7;filter:alpha(opacity=70);}
WELCOME

Senin, 09 Februari 2015

10 Assault Rifles Terbaik Di Dunia

Hello Gan ..kali ini saya akan membahas tentang 10 assault rifle terbaik di dunia .Anda pasti penasaran kan ?.Oke tanpa banyak cincong, langsung saja .. Cekidot !!


10. AK-101:



Dirancang di Rusia untuk pasar internasional, AK-101 menggabungkan kompatibilitas logistik dan keakraban dari putaran 5.6X45mm NATO dengan keandalan yang tinggi. Fungsional baik dalam mode otomatis penuh dan semi-otomatis, sangat mirip dengan AK-74 dengan sedikit perbedaan dalam desain. Recoil rendah dan keandalan yang tinggi menjemput senapan ini tempat di antara senapan terbaik yang pernah dibuat.





9. M4A1:


M4A1 adalah gas dioperasikan, majalah makan, api selektif, senjata bahu-dipecat dengan pilihan saham telescoping. Banyak digunakan oleh militer AS, itu adalah versi kecil dari M16 dengan berbagai aksesoris dilepas disebut SOPMOD. Ukuran yang lebih kecil akar lebih mundur, presisi yang lebih rendah tetapi meningkatkan kemudahan membawa. Dengan sedikit penataan ulang juga dapat diubah menjadi sebuah peluncur granat.







8. Famas:

Dengan pakan amunisi di belakang pelatuk, senapan memiliki konfigurasi bullpup. Rincian ringan dan desain menyebabkan lebih mundur tapi Famas sangat berguna. Hal ini dapat dengan mudah berubah menjadi sebuah peluncur granat yang dapat meluncurkan granat hingga 500 gram berat. Bobotnya yang berat merupakan salah satu kelemahan yang menurunkan kemudahan gerakan.





7. Galil:


Dirancang oleh Israel Military Industries Ltd, Galil adalah salah satu senapan serbu terkecil di dunia. Dengan garis bilik untuk menengah peluru kaliber 5.56x45mm NATO, dengan baik M193 atau SS109 cartridge bola, yang dikenal dengan baik untuk portabilitas dan recoil rendah. Biasanya, senapan dengan recoil rendah berat yang membuat mereka kurang berguna tetapi beberapa teknik yang baik memberikan Galil kecekatan unik.





6. Steyr AUG:


Ringan dan lebih kuat, Steyr Agustus menawarkan varian yang berbeda serta perubahan barel. Dirancang di Austria, itu adalah 5.56mm senapan serbu dengan jenis SPZ-kr memicu progresif. Muncul dengan standar 4 majalah, topi moncong dan Jerman KCB-77 M1 bayonet. Fakta bahwa hal itu dapat menggunakan lebih dari satu jenis barel membuatnya cukup berguna dan memberikan cukup tepi.



5. Heckler & Koch G36:


G36 adalah 5.56X45 mm senapan serbu, yang dirancang di Jerman oleh Heckler dan Koch pada awal 90-an. Dirancang untuk menggantikan G3, G36 adalah gas dioperasikan senapan serbu yang feed dari 30 putaran majalah kotak dilepas atau 100 putaran C-Mag majalah gendang. Lebih kuat dari AK-47, dapat menembak dari bawah air atau lumpur dengan presisi yang baik. Namun, kurang dapat diandalkan dibandingkan AK-47 tapi pasti membuat untuk itu dengan presisi yang sangat mengherankan.




4. AK-74:

Presisi yang lebih baik daripada AK-47 dan putaran yang lebih kecil yang mundur alasan yang lebih rendah memberikan AK-74 baik berdiri dalam daftar ini. Dilengkapi istirahat moncong lebih mengurangi mundur tapi AK-74 kurang dapat diandalkan dibandingkan dengan 47. Senapan menyebabkan kerusakan kurang dibandingkan dengan AK-47. Keunikan AK-74 terletak pada berat. A 10 majalah, 300 putaran amunisi akan berat sekitar £ 12,1 - berat setara dengan sebuah majalah 6, 180 putaran AK-47.




3. ACR:


adaptif Tempur Rifle, merupakan versi update dari Masada Adaptive Senjata Tempur Sistem. Dirancang untuk menggantikan M16, ACRS diketahui memiliki kekuatan takut terendah di antara semua senapan serbu. Hal ini sangat berguna untuk tembak-menembak yang panjang, yang membawa senapan ini ke nomor 3 posisi. Ini adalah salah satu senapan paling cerdas yang pernah dibuat dengan rasio sangat khusus kerusakan-to-berat yang hampir menghilangkan semua mundur.



2. FN scar:


Nomor dua di daftar ini adalah bekas luka FN yang dapat menembakkan dua jenis kerang; satu, bilik dengan M16 amunisi dan lainnya, bilik dengan putaran mirip dengan AK-47. Sangat disesuaikan, dan jauh lebih sabar daripada M16, itu sedikit kurang dapat diandalkan dibandingkan dengan AK-47. Namun, presisi dan customizability tidak cocok untuk senapan lainnya termasuk AK-47.




1. AK-47:


Ketika datang ke nomor satu senapan serbu, AK-47 mengambil alih semua senapan lain dalam satu aspek: keandalan. Sebuah studi pada senapan membuktikan bahwa AK-47 dapat digunakan bahkan setelah itu telah didorong alih oleh tank, penuh dengan lumpur dan air atau ditutupi dengan karat. Dunia yang paling banyak digunakan senapan serbu, AK-47 telah membunuh lebih banyak orang daripada senapan serbu lain yang pernah ada. Selain faktor keandalan, alasan lain mengapa AK-47 ini sangat populer adalah karena ia datang murah dan ada banyak palsu di pasar ilegal di seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar