#super-beeads {margin:0px;padding:0px;text-align:center} #super-beeads img {margin:1px 1px;text-align:center;-webkit-border-radius: 5px;-moz-border-radius: 5px;border-radius: 5px;-webkit-box-shadow: 1px 2px 1px #ccc;-moz-box-shadow: 1px 2px 1px #ccc;box-shadow: 1px 2px 1px #ccc;} #super-beeads img:hover {-moz-opacity: 0.7;opacity: 0.7;filter:alpha(opacity=70);}
WELCOME

Selasa, 10 Februari 2015

10 Sub Machine Gun Terbaik Di Dunia

10.SKORPION Vz. 61

Dibuat dan dikembangkan pada tahun 1961 senjata ini .32 ACP (7.65 × 17mm Browning SR) dan memiliki tingkat api dari 850 putaran per menit. Gun ringan ini beratnya 1,3 KG dan terutama digunakan sebagai pistol untuk staf militer peringkat yang lebih rendah dan awak kendaraan tetapi beberapa pasukan khusus menggunakannya sebagai pistol


9.UZI

Salah satu senjata yang paling sukses yang dirancang oleh IMI (Israel Military Industries) dan memang seluruh dunia senjata ini dikenal oleh hampir semua orang. Semua orang tahu tentang senjata ini karena saham banyak karakteristik seri AK miliki. Ini memiliki tingkat layak api dan akurasi yang layak tetapi handal dan dapat berfungsi dengan baik dalam kondisi cuaca ekstrim. Senjata ini dijual kepada perusahaan penegak hukum lebih dari senjata lain di dunia.


8.Steyr TMP

Steryr TMP (mesin pistol taktis) kebakaran 9 × 19mm Parabellum bulat di 900 putaran per menit. Senjata ini dan sistem mundur yang berarti bahwa penembak akurat dapat menembak meledak dari 10-15 putaran seperti kebanyakan dengan 3 semburan bulat. Gun ini beratnya 1.3kg tanpa majalah dan hanya 282mm panjang.


7.FN P90

Diproduksi oleh FN Herstal di Belgia senjata ini adalah salah satu dari dua senjata yang menembakkan 5,7 × 28mm putaran. Dirancang khusus untuk menembus armor senjata ini dan 5,7 × 18mm putaran dapat menembus 28-34 CM telanjang gelatin balistik tetapi ketika dilindungi oleh tingkat 2 rompi masih menembus 25 CM dari gelatin. Senjata khusus ini itu berat (3,0 KG dimuat) dan itu 50 klip peluru yang berarti banyak orang yang mati dengan atau tanpa peluru bukti rompi.


6.Colt 9MM SMG

Berdasarkan AR-15 (dikenal sebagai M-16) senjata ini hanya kecil M-16 dan kebakaran 9 × 19mm Parabellum. Menggunakan klip UZI standar (Slot penguncian dimodifikasi agar sesuai dengan tombol pelepas majalah) dan menembaki 700-1.000 putaran satu menit ini adalah harus memiliki untuk kolektor SMG.


5.MP5

Ini adalah senjata yang tahu seluruh dunia. Pada dasarnya setiap kelompok penegak hukum di dunia telah menggunakannya pada satu titik atau lain. Dibuat pada tahun 1966 desain ini dengan perubahan kecil dari aslinya yang digunakan bahkan sampai hari ini. Menggunakan 30 klip bulat dan api 9 × 19mm Parabellum bulat di 900 putaran per menit. Senjata ini sangat cocok kecuali untuk satu detail. Sebuah sifat klasik dari 9 × 19mm putaran adalah bahwa hal itu tidak armor piercing dan dengan rompi anti peluru yang ditemukan semakin banyak senjata ini tidak memiliki kemampuan untuk menjatuhkan mereka.


4.PP2000

Dibuat dan dirancang oleh Biro Desain Instrumen KBP senjata ini hanya berbobot itu pada 1,5 KG! Menembakkan 9 × 19mm Parabellum bulat di 800 putaran per menit. Fitur khusus termasuk kemampuan untuk menggunakan 7N31 Rusia baru + P + armor versi menusuk dari 9 × 19mm bulat dan fakta bahwa sahamnya dapat digunakan untuk rumah salah satu dari 44 ite klip bulat.


 3.Heckler And Koch MP7

Pistol pertama pada daftar ini yang tidak api pistol putaran tetapi kompak senjata ini dibuat dan dikembangkan untuk menembus baju besi dengan khusus dibuat 4,6 × 30mm cartridge. Dengan itu jarak efektif 200 meter (hampir 4 kali lebih lama dari rata-rata pistol mitraliur) dan menembak 950 putaran satu menit senjata ini mengosongkan klip yang cepat tetapi menjadi hit adalah kematian itu sendiri


2.Heckler And Koch UMP45

Heckler dan Koch mengembangkan UMP (mesin pistol universal) untuk menggantikan MP5 yang digunakan. Menembakkan .45 ACP itu beratnya hanya 2,3 KG tanpa majalahnya. Menembak 600 putaran satu menit senjata ini unggul di menjadi akurat dengan daya bunuh yang layak.


1.Transformational Defense Industries Kriss Super Vector

Menembakkan 45 peluru putaran . senjata ini beratnya hanya 2,5 KG dan dan 617mm dengan saham diperpanjang. Gun kompak ini memiliki tingkat api dari 1.000 putaran per menit dan dapat dengan mudah mengambil beberapa teroris atau musuh apapun. Sekarang sementara ini baik ciri-ciri titik di mana ia unggul adalah itu sistem mundur. Ini menggunakan sistem mundur disebut Super V tetapi saya tidak akan pergi ke spesifik tentang sistem ini. Cara apapun mereka menggunakan .45 untuk menunjukkan bagaimana sistem bisa "menjinakkan" a seperti kuat


6 komentar:

  1. translate baleh, tp jangan mutlak copas. menyedihkan!!!
    cukup memberi informasi, samngat buat blognya

    BalasHapus
  2. translate baleh, tp jangan mutlak copas. menyedihkan!!!
    cukup memberi informasi, samngat buat blognya

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Klo dijual harganya paling cuman 30 jutaan satunya

      Hapus