#super-beeads {margin:0px;padding:0px;text-align:center} #super-beeads img {margin:1px 1px;text-align:center;-webkit-border-radius: 5px;-moz-border-radius: 5px;border-radius: 5px;-webkit-box-shadow: 1px 2px 1px #ccc;-moz-box-shadow: 1px 2px 1px #ccc;box-shadow: 1px 2px 1px #ccc;} #super-beeads img:hover {-moz-opacity: 0.7;opacity: 0.7;filter:alpha(opacity=70);}
WELCOME

Selasa, 10 Februari 2015

10 Pasukan Khusus Terbaik di dunia

10.MARCOS(India)

MARCOS (Marine Commando Force) merupakan unit operasi khusus elit Angkatan Laut India. Ini diciptakan untuk melakukan operasi khusus seperti perang amfibi, Counter-terorisme, aksi langsung, pengintaian khusus, perang inkonvensional, penyelamatan sandera, pemulihan Personil, perang asimetris, Counterproliferation. The MARCOS khusus terorganisir, terlatih dan dilengkapi untuk pelaksanaan operasi khusus dalam lingkungan maritim.


9.GIS(Italy)

GIS (Gruppo di Intervento Speciale) adalah operasi khusus kontra-terorisme unit reaksi taktis elit di polisi militer Italia Carabinieri. Buku itu diciptakan oleh Kepolisian Negara Italia pada tahun 1978 untuk memerangi ancaman terorisme tumbuh. Unit secara global dikenal keahlian menembak tajam. Saat ini GIS, dengan seratus atau lebih tentara, bertugas dengan operasi anti-terorisme, keamanan dan memberikan pelatihan.


8.Eco Cobra(Austria)

EKO Cobra (Einsatzkommando Cobra) adalah yang utama kontra-terorisme operasi khusus Austria Unit taktis. Ini dibentuk pada tahun 1978, terutama sebagai respon terhadap serangan terhadap atlet Israel pada Olimpiade Munich 1972. Unit taktis ini khusus terlibat terutama dalam kontra-terorisme. Unit mempertahankan low profile, meskipun keterlibatan kecepatan tinggi dalam perang melawan teror. Mereka terlibat dalam penyelamatan sandera di Penjara Graz-Karlau pada tahun 1996 dan banyak operasi lainnya. The EKO Cobra adalah satu-satunya unit Penanggulangan Terorisme untuk mengakhiri pembajakan sementara pesawat masih di udara. Mereka dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu unit kontra-teroris terlatih terbaik di dunia.


7.GIGN(Prancis)

GIGN (Groupe d'Intervention de la Gendarmerie Nationale) adalah unit operasi khusus Angkatan Bersenjata Perancis. Unit ini dilatih untuk melakukan kontra-teroris dan penyelamatan sandera misi di Perancis atau di mana pun di dunia. Ini dibentuk setelah pembantaian Munich di 1971 Olimpiade. Tujuan dasarnya adalah untuk mempersiapkan kemungkinan respon masa depan dengan serangan yang sangat keras. Pada tahun 1973, GIGN menjadi kekuatan permanen laki-laki terlatih dan siap untuk menanggapi ancaman semacam ini. Hal ini terkenal karena respon cepat dan kemampuan tempur mahir dalam penyelamatan sandera dan anti-terorisme operasi. GIGN saat ini digunakan untuk skala besar intervensi, pencarian dan perlindungan missions.rist unit di dunia.


6.SSG(Pakistan)

SSG (Special Service Group) adalah operasi pasukan khusus Angkatan Darat Pakistan. Hal ini sangat mirip dengan Angkatan Darat AS Pasukan Khusus dan Angkatan Darat Inggris SAS. Unit diciptakan pada tahun 1956, juga dikenal sebagai "Black Bangau" nama berasal dari tutup kepala unik mereka yang "Maroon Beret". The SSG dianggap sebagai salah satu yang terbaik pasukan khusus di dunia karena keberanian dan keberanian mereka. Sebagai Presiden Rusia pernah berkata bahwa jika ia memiliki pasukan Pakistan dan senjata Rusia ia bisa menaklukkan seluruh dunia karena mereka sangat berani. The SSG telah dilatih untuk ini misi khusus: Asymmetric Warfare, Operasi Khusus, Counter-Proliferasi, inkonvensional Warfare, Asing internal Pertahanan, Reconnaissance Khusus, Direct Action, Hostage Rescue, Counter-Terrorist dan Personalia Pemulihan. Baru-baru ini, SSG telah aktif dalam operasi anti-teroris di perbatasan barat yang bergolak Pakistan dengan Afghanistan dan memerangi ekstrimis Islam di kota-kota Pakistan.


5.JW GROM(Poland)

JW GROM (JEDNOSTKA WOJSKOWA Grom) adalah satuan kontra-terorisme elit Polandia. Unit ini secara resmi diaktifkan pada tanggal 13 Juli 1990 di menanggapi ancaman teroris. Grom, yang merupakan singkatan dari "guntur" adalah salah satu dari lima kekuatan khusus operasi unit Angkatan Bersenjata Polandia. Mereka dilatih untuk menanggapi berbagai ancaman dan peran perang konvensional, termasuk tindakan anti-teroris dan proyeksi kekuatan di belakang garis musuh.


4.GSG 9(Jerman)

GSG 9 adalah kontra-terorisme dan operasi khusus Unit Jerman Polisi Federal Jerman. Secara resmi didirikan pada tahun 1973 setelah salah urus Polisi Jerman berhasil bebas 11 atlet Israel yang diculik di Munich selama Olimpiade Musim Panas. GSG 9 ditempatkan dalam kasus penyanderaan, penculikan, terorisme dan pemerasan. Hal ini juga dapat digunakan untuk mengamankan lokasi, menetralisir sasaran, melacak buronan dan kadang-kadang melakukan operasi sniper. Unit ini sangat aktif dalam mengembangkan dan metode dan taktik untuk misi ini pengujian. Dari tahun 1972 sampai 2003 mereka dikabarkan menyelesaikan lebih dari 1.500 misi, [1] pemakaian senjata mereka hanya lima kali.

3.KOPASSUS(Indonesia)

Komando Pasukan Khusus yang disingkat menjadi Kopassus adalah bagian dari Bala Pertahanan Pusat yang dimiliki oleh TNI Angkatan Darat ,Indonesia yang memiliki kemampuan khusus seperti bergerak cepat di setiap medan, menembak dengan tepat, pengintaian, dan anti teror.Dalam perjalanan sejarahnya, Kopassus berhasil mengukuhkan keberadaannya sebagai pasukan khusus yang mampu menangani tugas-tugas yang berat. Beberapa operasi yang dilakukan oleh Kopassus diantaranya adalah operasi penumpasan DI/TII, operasi militer PRRI/PermestaOperasi TrikoraOperasi Dwikora, penumpasan G30S/PKIPepera di Irian BaratOperasi Seroja di Timor Timur, operasi pembebasan sandera di Bandara Don Muang-Thailand (Woyla), Operasi GPK di Aceh, operasi pembebasan sandera di Mapenduma, serta berbagai operasi militer lainnya. Dikarenakan misi dan tugas operasi yang bersifat rahasia, mayoritas dari kegiatan tugas daripada satuan KOPASSUS tidak akan pernah diketahui secara menyeluruh. Contoh operasi KOPASSUS yang pernah dilakukan dan tidak diketahui publik seperti: Penyusupan ke pengungsi Vietnam di pulau Galang untuk membantu pengumpulan informasi untuk di kordinasikan dengan pihak Amerika Serikat (CIA), penyusupan perbatasan Malaysia dan Australia dan operasi patroli jarak jauh (long range recce) di perbatasan Papua nugini.Prajurit Kopassus dapat mudah dikenali dengan baret merah yang disandangnya, sehingga pasukan ini sering disebut sebagai pasukan baret merah. Kopassus memiliki moto Berani, Benar, Berhasil.



2.Navy Seals(Amerika)

Navy SEAL, juga dikenal sebagai Angkatan Laut Amerika Serikat Laut, Udara dan Tanah Tim bisa melacak akar mereka ke Perang Dunia II. SEAL adalah anggota laki-laki dari Angkatan Laut Amerika Serikat, dan merupakan salah satu yang paling elit khusus Warfare Pejuang Negara Serikat. Sangat rahasia Special Activities Division CIA (SAD) dan lebih khusus lagi yang elit Operasi Khusus Group (SOG) merekrut operator dari Tim SEAL. Navy SEAL bersama dan operasi CIA kembali ke terkenal MACV-SOG selama Perang Vietnam. Kerjasama ini masih ada hari ini dan terlihat dalam perang di Irak dan Afghanistan. Kebanyakan SEAL terakhir bersama Angkatan Laut dan operasi CIA di temuan dan pembunuhan Osama bin Laden di Pakistan.


1.SAS(Inggris)

Special Air Service adalah salah satu Pasukan Khusus terbaik di Inggris. SAS didirikan pada tahun 1941 selama Perang Dunia Kedua dan telah menjabat sebagai model untuk Pasukan Khusus di seluruh dunia. Itu direformasi sebagai bagian dari Teritorial Angkatan Darat pada tahun 1947, dan diberi nama 21 Batalyon, SAS Resimen. Reguler Angkatan Darat 22 SAS mendapatkan ketenaran dan pengakuan di seluruh dunia setelah berhasil menyerang Kedutaan Besar Iran di London dan menyelamatkan sandera selama tahun 1980 Iran Kedutaan pengepungan. Saat ini terdiri dari satu resimen reguler dan dua resimen teritorial. Ini, s tugas utama adalah kontra-terorisme di masa damai dan operasi khusus dalam masa perang.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar